Ayo Kunjungi Indonesia Book Fair 2013!

PDFPrintE-mail

 

Jika anda penggemar buku, tentunya anda tidak akan melewatkan diri untuk datang ke acara Indonesia Book Fair 2013. Bertempat di Istora Gelora Bung Karno Senayan (Istora Senayan) Jakarta, Indonesia Book Fair (IBF) 2013 dilaksanakan pada 02 – 10 November 2013.

Indonesia Book Fair merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) yang tahun ini menginjak tahun ke-33. Pameran ini diikuti oleh penerbit buku dalam dan luar negeri yang menampilkan karya-karya terbaik mereka. Toko buku, distributor dan importir buku juga dapat turut serta dalam pameran buku berstandar internasional. Bagi kolektor dan pecinta buku langka, pameran ini merupakan kesempatan terbaik untuk memperoleh buku-buku unik dan langka koleksi para kolektor.

Apa yang paling dinantikan dalam sebuah pameran? Tentu saja DISKON. Ya, di IBF 2013 hampir semua booth menawarkan diskon yang beragam antara 10% hingga 80%. Selain itu, anda juga dapat menemukan booth yang menawarkan buku-buku berharga murah mulai dari Rp.5000. Selain pameran buku, banyak acara dipersembahkan oleh panitia. Seperti lomba mewarnai, lomba tari daerah, kids fashion competition dan masih banyak lagi. Jika anda berminat menjadi penulis atau tertarik menawarkan buku anda, anda dapat memanfaatkan ajang ini sebagai media untuk menggali informasi dengan penerbit.

Tidak ketinggalan Penerbit Erlangga untuk berpartisipasi dalam pameran buku IBF. Booth kami dapat anda temui di Ruang Borneo stand No. 125-126. Kami menyuguhkan diskon besar-besaran dan hadiah menarik untuk pengunjung. (ID)

Info Diskon Penerbit Erlangga : @BukuERLANGGA - @esensiemagz - @ErlanggaforKids

Most Read Articles

esis emir