Jampi Manjur agar cepat Naik Jabatan

PDFPrintE-mail

Mungkin banyak perusahaan yang mau menerima Anda dengan segala kualitas yang Anda miliki, tetapi kemudian mereka kecewa dengan kurang bisanya Anda membawa diri di lingkungan kantor, suatu keterampilan yang mungkin tidak akan Anda peroleh di kampus Anda, kecuali jika Anda ikut kursus kepribadian.

Berikut adalah sejumlah tips yang dapat Anda terapkan untuk memuluskan perjalanan karir Anda :

      
  1. Membina Relasi
    Selalu perkenalkan diri Anda dengan jelas. Tersenyumlah dan jabat tangan lwan bicara Anda. Lakukan kontak mata. Usahakan jangan melupakan nama setiap orang yang berkenalan dengan Anda. Sulit, tetapi ingat bahwa orang akan merasa sangat dihargai bila Anda mengingat nama mereka.Saat berdiskusi,jangan hanya diam saja, mulailah sebuah obrolan ringan yang singkat. Cari topik yang sekiranya mereka tertarik. Hal ini sangat penting untk membina sebuah hubungan.
  2.   
  3. Sikap dalam bekerja
    Antusiaslah terhadap pekerjaan Anda, pastikan Anda tahu dengan jelas apa peran dan tanggungjawab Anda. Ambil inisiatif. Jangan menunggu sampai disuruh danberusaha melakukan perbaikan.
    Bersikap realitas. Hasilkan pekerjaan yang berkualitas dan selesaikan pekerjaan Anda. Jangan pernah membuat janji-janji yang tidak bisa Anda tepati.Miliki sikap yang positif dan jangan egois, bersikaplah terbuka terhadap pembelajaran dan umpan balik.
  4.   
  5. Sikap terhadap anggota tim lainnya.
    Bersikaplah terbuka terhadap semua gagasan dan sudut pandang.
    Cobalah untuk memahami kelemahan dan kekuatan semua orang.
    Beri dukungan dan pujian pada teman kerja.
  6.   
  7. Membangun hubungan baik dengan bos
    Jangan mengecewakan bos Anda.
    Berhati-hatilah pada apa yang Anda janjikan dan beri tahu bos Anda jika Anda menemui kesulitan.
    Usahakan bos Anda mengetahui apa yang sedang Anda kerjakan.Berikan laporan pada bos Anda secara regular dan singkat.
    Temukan apa yang dapat membuat bos Anda terkesan. Terapkan gaya bekerja yang sesuai dengan pola kerja bos Anda. Jangan bersikap mau tahu. Terkadang ada hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan Anda.
    Buat Bos Anda tampak baik di depan publik, Jangan pernah bertentangan dengan bos Anda di depan public. Jika penting, kemukakan keluhan Anda secara pribadi.

Disarikan dari buku segala hal yang perlu anda ketahui di dunia kerja


Most Read Articles

esis emir