Fall of Giants

Dari Washington ke St. Peterburg, dari tambang batu bara yang kotor dan berbahaya ke istana nan megah, dari ruang siding para menteri sampaikamar tidur sang raja. Hidup tokoh-tokoh tersebut saling terkait dalam intrik yang mengahancurkan Negara-negara kerajaan Eropa (Djakarta, Maret 2012)

Fritz tak sempat melihat anaknya lahir karena harus kembali memimpin perang. Grigori bernasib buruk di pertempuran. Begitu pula Billy. Dalam suatu suratan, keempatnya bersinggungan nasib. Penulis membawa pembaca berimajinasi ke masa lalu, mulai kotornya tambang batu bara sampai kemegahan istana Kerajaan Inggris. Intrik politik membaur di antara kisah bagian pertama dari Trilogy Century ini. (Femina, 31 Maret-6 April 2012)

Bukan cuma nama-nama besar yang kita kenal selama ini yang nebjadi aktr Perang Dunia I, para diplomat, rakyat, bahkan buruh pabrik juga terlibat dalam salah satu drama terbesar yang pernah tercatat di dunia. Novel ini merupakan buku pertama dari The Century Trilogy. Dari Washington ke St Peterburg; dari tambang batubara yang kotor dan berbahaya ke istana-istana nan megah, hidup para tokohnya saling terkait dalam latar perang yang mengerikan. (Majalah Astra, Februari 2012 hlm 27)

Fritz tak sempat melihat anaknya lahir karena harus kembali memimpin perang. Grigori bernasib buruk di pertempuran. Begitu pula Billy. Dalam suatu suratan, keempatnya bersinggungan nasib. Penulis membawa pembaca berimajinasi ke masa lalu, mulai kotornya tambang batu bara sampai kemegahan istana Kerajaan Inggris. Intrik politik membaur di antara kisah bagian pertama dari Trilogy Century ini. (http://www.femina.co.id/shop.dine/pilihan.weekend/fall.of.giants/007/004/253 )

Inilah buku pertama dari The Century Trilogy yang mengisahkan Woodrow Wilson yang menjadi aktor dalam  Perang Dunia I. Juga para diplomat, prajurit, buruh pabrik, wanita pembela hak kaumnya, dan rakyat biasa lainnya yang terlibat dalam salah satu perang tebesar dalam sejarah umat manusia ini. Suatu kali, Fitz harus melewatkan kesempatan melihat anaknya lahir karena harus memimpin pasukan Inggris yang juga terkait dalam intrik-intrik yang menghancurkan Negara-negara kerajaan di Eropa. (Kartini, 05-12 April 2012 hlm 139)

 

Most Read Articles

esis emir