Monster Seram

“Tolong,…!” teriak Jamie. “Ada monster di kamarku!” Si monster juga berteriak, “Tolong! Ada monster seram. “Lalu dia bersembunyi di bawah tempat tidur Jamie. Begitulah awal pertemuan Jamie dan si monster yang datang dari mimpi Jamie. Selanjutnya, Jamie dan si monster malah asyik bermain, membaca buku bersama, main kejar-kejaran, dan tampak sebagai dua sahabat.  –Anakku, September 2011.

Pada malam hari saat semua sedang terlelap tidur, Jamie justru terbangun. Wajahnya tampak ketakutan. Ternyata ia mengalami mimpi yang menyeramkan, yakni tentang monster. Namun ketika Jamie terrbangun, salah satu monster malah mengikuti Jamie. Hmm, apa yang akan terjadi kemudian, ya? Bisakah semua permainan itu membuat Jamie mengantuk lalu tidur dan akhirnya mengembalikan monster ke asalnya? Untuk mengetahuinya, baca buku bergambar yang satu ini. –Berani, 14 September 2011.

Monster di dalam mimpi Jamie terbawa samapai ke kamarnya. Siapakah monster itu? Ternyata, diluar dugaan lho…. (Parenting Indonesia, Oktober 2011).

Most Read Articles

esis emir