Stimulasi Bayi Usia 0-36 Bulan

Saat menyadari memiliki bayi, kita akan masuk ke dalam dunia yang penuh warna. Bahagia atas kehadirannya dan bingung untuk cara perawatannya adalah hal-hal normal terlebih untuk bayi pertama. Umumnya informasi tentang perawatan dan tumbuh kembang bayi bisa datang dari keluarga dekat, atau malah tetangga kita.

Namun bisa saja, informasi yang kita terima beragam sehingga kita bingung bagaimana kita menyaringnya. Kehadiran buku ini yakni Montessori Di Rumah :55 Kegiatan Stimulasi Bayi kiranya akan membantu para orang tua adalah menambah ilmu mengasuh bayi, Buku terbitan Esensi(Erlangga Group) ini ditulis Elviana Lim Kusumo, ia adalah Founder of IMC (IndonesiaMontessori.Com).

 

Penulis menyediakan serangkainan informasi ala Montessori bagaimana memberikan stimulasi bagi perkembangan bayi kita sesuai kelompok usia (0-6 bulan, 6-12 bulan, 12-18 bulan, 18-24 bulan, 24-36 bulan). Informasi-informasi ini didukung dengan gambar yang bagus, bahasa yang mudah dimengerti dan urutan yang sistematis sehingga akan memudahkan pembaca memahaminya. Ini bisa jadi referensi yang bagus untuk siapa saja yang sedang terlibat dalam mengasuh bayi di kelompok-kelompok usia ini.(*)

Most Read Articles

esis emir