3 Buku Ini Cocok untuk Mengisi Libur Natalmu

PDFPrintE-mail

Hore, libur telah tiba. Hari libur menjadi salah satu yang selalu dinantikan. Libur panjang Hari Natal dan Akhir Tahun akan menjadi momen yang menggembirakan untuk berkumpul dengan keluarga. Nah, berikut ini adalah 3 buku yang cocok untuk menemani liburan kamu.

Natal Bersamamu

Buku ini bercerita tentang indahnya Natal, penuh kejutan manis yang terbungkus dari orang terkasih. Buku bilingual untuk anak usia balita ini selain bisa mengakrabkan emosi antara orang tua dan anak juga dapat mengasah kemampuan bahasa si kecil, daya imajinasi, dan kreativitas.

Sungguh indah. Inilah pesan yang ingin disampaikan buku ini lewat cerita tersebut. Siapapun yang membacanya berharap hari itu tidak akan berakhir. Selain cerita yang menarik, ilustrasi gambarnya pun kaya warna sehingga bisa mengembangkan daya imajinasi anak. Terakhir, karena dikemas bilingual, buku ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris sang buah hati.





Kado Natal Angela

Buku Cerita unik yan penuh warna dengan lima puzzle di dalamnya. Ikuti cerita Angela dan susun rangkaian puzzlenya untuk mengetahui apa saja aktivitas Angela dalam mempersiapkan perayaan hari Natalnya. -Asian Geographic Junior-








Majalah Peri: Perayaan Natal

Buku ini dikemas dengan sangat menarik karena berupa cerita bergambar yang dikemas menyerupai majalah. Buku ini sangat cocok dibaca untuk mengisi waktu libur Hari Natal kamu.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir