BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

Penelitian Dengan Metode Deduktif

DIAWALI Bab I menjelaskan penelitian, dua jenis penelitiannya yaitu penelitian dasar dan penelitian terapan, serta menjelaskan apa kriteria dari penelitian ilmiah, dan bagaimana penerapan metode deduktif dalam proses penelitian.

 

Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak

BUKU Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak berisi segala metode kegiatan antara orang tua dan anak yang dapat menjadi inspirasi aktivitas positif serta edukatif.  Kegiatan dalam buku ini bertujuan untuk mengembangkan potensi diri, melatih motorik anak,

 
 

Agar Anak Mau Makan Ikan

SIANG ini, ibu masak ikan goreng. Akan tetapi. Mia tidak mau makan. Mia bilang, ikan goreng itu banyak durinya dan rasanya tidak enak. Menurut ibu, ayah dan kakak juga jadi pinter karena suka makan ikan.

 

Persiapan yang Baik Adalah Kunci Menuju Sukses

MANDIRI Matematika untuk SMK/MAK ini disusun secara sistematis berdasarkan Kurikulum 2013 (KI KD 2018). Buku ini merupakan buku pelengkap yang ditujukan untuk membantu peserta didik SMK/MAK mendalami materi matematika yang dituntut dalam kompetensi dasar serta untuk mengasah kemampuannya secara mandiri.

 
 

Mia & Ikan Goreng

Ketika Mia sedang bermain bersama teman-temannya, ibu memanggilnya untuk makan siang. Kebetulan, Mia sudah lapar sekali. Ia berlari ke rumah. Setelah mencuci tangan dan kaki, Mia langsung menuju ke meja makan.

 

Segala Hal Tentang Tanah Airku

Kamu pasti sudah pernah dengar bahwa provinsi Sumatra Barat dikenal juga sebagai bumi atau negeri Andalas, bukan? Tahukah kamu apa itu Andalas? Andalas itu adalah sejenis pohon endemic atau banyak ditemukan di provinsi ini.

 
 

Rasa Rumah

RASA Rumah adalah buku masak yang khusus ditujukan untuk menyederhanakan proses memasak masakan Nusantara. Dibuat bagi para pecinta kuliner Indonesia yang tidak memiliki akses bahan, peralatan memasak, atau waktu yang cukup,

 

Mengenal Ulama Nusantara; Sejarah Biografi 30 Ulama Karismatik

BUKU ini memuat 30 sejarah biografi ulama besar lintas generasi, di antaranya: Syaikh Abdur Ra’uf as-Sinkili, Syaikh Muhammad Yusuf al-Makassari, Syaikh Muhammad Arsyad al-Banjari, Syaikh Abdush Shamad al-Palimbani, Syaikh Nawawi al-Bantani, Syaikhona Muhammad Kholil al-Bankalani, Syaikh Muhammad Sholeh ‘Darat’ as-Samarani, Syaikh Sayyid Utsman al-Batawi

 
 

Page 9 of 79

 

emir