BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

Erlangga All In One - Persiapan Tuntas USBN dan US

ALL in One merupakan buku soal yang dipersiapkan untuk membantu para siswa SD/MI dalam menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Sekolah (US).

 

Catatan Kecil Tentang Kita

The Writer is the wife of Ridwan Kamil, The present governor of West Java. She writes about her daily routine with its ups and downs. Being a person with a great role to play accompanying her husband doing his job,

 
 

Generasi Muda Harus Berkarakter Tangguh

Masa muda itu singkat waktunya. Tidak bisa diputar lagi. Jika tidak diisi dengan hal positif, kelak di masa tua bisa menyesal. Kisah Murid Paling Bahagia memotret berbagai kisah yang terjadi di masa muda. Di dominasi berlatar sekolah yang dipenuhi kisah persahabatan, perjuangan, optimisme, cinta, dan lainnya.

 

PPK: Tema Nasionalism untuk Pelajar SD/MI

BUKU ini disusun untuk memenuhi amanat Presiden dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 87 Tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter. Melalui buku ini juga diharapkan terwujud Gerakan Nasional Revolusi Mental untuk memperkuat karakter siswa melalui harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir, dan olah raga dengan pelibatan dan kerja sama satuan pendidikan, keluarga, dan masyarakat.

 
 

Keragaman Budaya di Indonesia

INDONESIA adalah Negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki 17,504 pulau besar dan kecil, sekitar 6,000 di antaranya tidak berpenghuni. Indonesia memiliki lebih dari 300 kelompok etnis dimana setiap etnis memiliki warisan budaya yang berkembang selama berabad-abad.

 

Tematik Terpadu Indahnya Keragaman di Negeriku

BUKU Siswa Tematik Terpadu ini merupakan seri buku teks yang disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi dan lulus penilaian sesuai Kepmen Nomor 93/P/2019.

 
 

Erlangga Fokus UN 2020 SMP/MTS

ERLANGGA Fokus UN SMP/MTs 2020 merupakan buku persiapan UN 2020. Buku ini bisa digunakan untuk sekolah yang sudah melaksanakan UNBK karena dilengkapi CD yang berisi 12 paket soal UNBK (3 paket soal per mata pelajaran).

 

Cara Menjadi Seorang Model

LENGGAK-lenggoknya di atas catwalk membuat busana yang mereka kenakan menjadi tampak indah. Begitu pula saat mereka dipotret di studio, produk yang mereka gunakan tampak bagus sekali.

 
 

Page 4 of 79

 

emir