BLUE GREY RED

      

Psikologi Pendidikan

Psikologi Pendidikan merupakan cabang ilmu psikologi yang berupaya menerapkan teori dan konsep psikologi untuk memahami dan meningkatkan pengajaran serta pembelajaran di lingkungan pendidikan.

Dalam istilah sederhana, psikologi pendidikan berkaitan dengan studi bagaimana siswa belajar dan bagaimana melalui ilmu psikologi, para pendidikan dapat membantu siswa untuk belajar dengan efektif

SKR Psikologi Pendidikan merupakan referensi bagi mahasiswa dan praktisi pendidikan mengenai dasar-dasar ilmu psikologidan aplikasinya di dalam kegiatan belajar mengajar.

Buku ini ditunjukan untuk membimbing dari praktisi pendidikan dalam memahami dan menangani berbagai tantangan dan masalah yang dialami siswa di sekolah, khu-susnya di dalam proses pembelajaran mereka. Lebih dalam lagi, tujuan utama buku ini adalah agar mahasiswa dan praktisi pendidikan mampu mengembangkan kompetisi diri dalam memahami jiwa siswa sebagai anak-anak yang luar biasa, serta menerapkan berbagai ilmu psikologi untuk dapat mengoptimalkan kemampuan pembelajaran siswa.

Judul Buku: Seri Kuliah Ringkas: Psikologi Pendidikan

Penulis: Andi Thahir

Harga: Rp 58.000

Ukuran: 15,70x24 cm

Halaman: 144 halaman

Sumber: Harian Sumatera Ekspres

Most Read Articles

emir