Dasar-Dasar Pemasaran SMK/MAK Kelas X Vol.2 Kurikulum Merdeka Revisi

Dasar-Dasar Pemasaran SMK/MAK Kelas X Vol.2 Kurikulum Merdeka Revisi

Dasar-Dasar Pemasaran SMK/MAK Kelas X Vol.2 Kurikulum Merdeka Revisi

Dasar-Dasar Pemasaran SMK/MAK Kelas X Vol.2 Kurikulum Merdeka Revisi

13 May 2025

Spesifikasi

  • Kode buku: 0056500091

  • Judul: Dasar-Dasar Pemasaran SMK/MAK Kelas X Vol.2 Kurikulum Merdeka Revisi

  • ISBN: 9786235222820

  • Penerbit: Erlangga

  • Penulis: Widaningsih

  • Editor: Rikard Rahmat

  • Ukuran: 17,5 × 25 cm

  • Halaman: 190

Sinopsis:

Buku Dasar-Dasar Pemasaran Volume 2 disusun berdasarkan Kurikulum Merdeka yang mencakup tiga elemen capaian pembelajaran, yaitu Proses Bisnis Bidang Pemasarandi Berbagai Industri, Perkembangan Teknologi dan Isu-isu Terkini terkait Dunia Pemasaran, serta Profil Pekerjaan/Profesi (Job Profile) dan Peluang Usaha diBidang Pemasaran


Tautan disalin
https://erlangga.co.id/index.php/buku-terbaru/0056500091