Christian Sugiono Sering Pusing Jika Tak Menyibukkan Diri

PDFPrintE-mail

Christian Sugiono bisa dibilang merupakan salah satu aktor dengan segudang bakat yang ada di Indonesia. Tak hanya jago berakting, dia juga bisa memainkan alat musik dan memiliki banyak bisnis yang sukses.
Di usianya yang menginjak 38 tahun, Christian tampak masih begitu semangat bekerja. Dia ingin mengeluarkan banyak ide-ide kreatif dan melakukan hal positif dari ide tersebut.
Di usianya yang menginjak 38 tahun, Christian tampak masih begitu semangat bekerja. Dia ingin mengeluarkan banyak ide-ide kreatif dan melakukan hal positif dari ide tersebut.

Christian Sugiono menyadari jika dirinya 'gila kerja' sejak 10 tahun yang lalu. Suami Titi Kamal itu kerap merasa tak tenang jika tidak melakukan berbagai macam aktivitas.

"Aku model orang yang enggak bisa diam. Aku harus selalu melakukan sesuatu. Kalau bengong, enggak ada kerjaan, kecuali lagi liburan, aku bisa pusing," ungkap Christian dalam konferensi pers Erlangga Talent Week di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Pemain film 'Rumah Kentang' itu sempat mengikuti sebuah tes psikologi untuk mengetahui apa yang terjadi pada dirinya. Dan hasilnya menunjukkan bahwa Christian adalah seseorang dengan kepribadian INTP (Introverted, Intuitive, Thinking, Perceiving), alias tipikal orang yang pemikir.

"Jadi memang apa yang ada di kepalaku harus aku keluarkan. Kalau dipendam jadi badmood, suka susah tidur tiap malam," katanya.
"Misal jam 11 tidur, jam 1 malam aku kepikiran something, entah ide atau apa. Saat itu juga harus dikerjain. Akhirnya aku catat, aku buka notes, atau kalau bisa dikerjain, langsung ngerjain," lanjut suami Titi Kamal itu.
Sikap itu ternyata menurun ke putra sulung Christian, Arjuna Zayan Sugiono. Menurutnya, bocah yang akrab disapa Juna itu kini mulai banyak berpikir dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.
"Dia selalu pengin tahu dalamnya sesuatu. Gue sudah punya landasan, ini mirip sama gue. Akhirnya gue ajarin main musik, gue beliin buku ensiklopedia. Kalau punya mainan selalu dibuka, supaya dia satisfy lihat apa yang dia mau," pungkas Christian Sugiono.

Sumber: Kumparan.com


Most Read Articles

esis emir