PDFPrintE-mail

Erlangga Peduli Pendidikan Akhlak Generasi Penerus Tasikmalaya



Pendidikan akademik dan akhlak generasi muda bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun perlu dukungan dan bantuan dari semua pihak. Termasuk dari perusahaan swasta, BUMN dan BUMD.

Sejalan dengan hal itu, perusahaan penerbit buku terbesar, PT Erlangga melalui program CSR membangun negeri menyalurkan bantuan buku panduan kegiatan gerakan Magrib Mengaji untuk siswa TK dan SD serta buku gerakan pendidikan Wustho untuk siswa tingkat SMP.

Manajer PT. Erlangga wilayah Tasikmalaya, Yulianto mengatakan, bantuan buku tersebut untuk mendukung dan mewujudkan visi misi Kota Tasikmalaya melalui program Magrib Mengaji.


” Kami peduli untuk menyukseskan program Pemerintah Tasikmalaya, program Magrib Mengaji. Ini sesuai visi dan misi kota religius yang maju menuju masyarakat madani,” kata Yulianto seusai menyerahkan buku gerakan Magrib Mengaji yang diterima langsung Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman di GOR Sukapura, Kompleks Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, semua pihak wajib membantu pendidikan akhlak dan karakter generasi muda sejak dini.

” Mudah-mudahan buku ini dapat meningkatkan akhlak dan ilmu keagamaan generasi penerus,” sebut Yulianto.

Bantuan buku tersebut merupakan yang pertama kali dan menjadi pilot projek perusahaan. Kedepannya, kita akan terus menyalurkan bantuan buku untuk meningkatakan kualitas pendidikan anak-anak.

” Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi pelajar agar lebih semangat belajar sehingga mampu berprestasi dalam segi agama dan akademik di sekolahnya,” harap Yulianto.


Sumber : fokusjabar.co.id

Most Read Articles

Acara dan Promo


esis emir