Indonesia Book Fair 2009

PDFPrintE-mail

Indonesia Book Fair (IBF) 2009 yang dilaksanakan pada tanggal 4-8 November 2009 di JCC Senayan Jakarta baru saja berakhir. Pada tahun ini tema besar IBF adalah Education and Cultural Yogyakarta. Penerbit Erlangga sebagai salah satu perusahaan penerbitan yang terbesar di Indonesia selalu berpartisipasi dalam event pameran penerbitan terbesar di Indonesia ini.

Tema yang diusung oleh Penerbit Erlangga pada tahun ini adalah “Exploring My World with Erlangga Group”. Berdasarkan tema tersebut maka design stand Penerbit Erlangga juga mengusung tema yang sama. Design stand Erlangga berbentuk galaksi yang berisi miniatur bumi. Selain hal tersebut buku-buku terbitan Erlangga yang di blow up pada IBF tahun ini adalah buku-buku yang berkaitan dengan Astronomi & alam semesta.

Bertempat di Event Indonesia Book Fair 2009, pada hari minggu tanggal 5 November 2009 telah diadakan pengumuman Lomba Majalah Kampus 2009 yang diadakan oleh PT Penerbit Erlangga. Bertindak sebagai juri adalah Bapak Arswendo Atmowiloto, dan majalah kampus yang dinyatakan sebagai pemenang adalah sebagai berikut :

  1. Universitas Sebelas Maret (Nama Majalah: Majalah Kentingan)
    Juara 1 Hadiah Rp. 4.000.000,-; Erlangga Award; Piagam Penghargaan

  2. Universitas Indonesia (Nama Majalah: Suara Mahasiswa)
    Juara 2 Hadiah Rp. 3.000.000,-; Erlangga Award; Piagam Penghargaan

  3. Universitas Jember (Nama Majalah: Tegalboto)
    Juara 3 Hadiah Rp. 2.000.000,-; Erlangga Award; Piagam Penghargaan

  4. Universitas Diponegoro (Nama Majalah: Manunggal)
    Juara Harapan 1 Rp. 1.250.000,-; Erlangga Award; Piagam Penghargaan

  5. Universitas Brawijaya (Nama Majalah: Indikator)
    Juara Harapan 2 Rp. 750.000,-; Erlangga Award; Piagam Penghargaan


 

 

 

 


Demikian hasil penilaian lomba Majalah Kampus se-Indonesia 2009 oleh Penerbit Erlangga, keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.

Panitia Penyelenggara - Penerbit Erlangga

Most Read Articles

esis emir