Workshop: Managing Speaking Class (Bali Chapter)

PDFPrintE-mail

PT Penerbit Erlangga bekerja sama dengan IALF (Indonesia Australia Language Foundation) Bali mengadakan workshop yang dikhususkan untuk para guru bahasa Inggris untuk jenjang SD dan SMP. Workshop ini mengambil tema Developing English Teaching Competence dan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para guru bahasa Inggris terutama penguasaan mereka mengenai manajemen kelas.

Acara workshop ini berlangsung selama dua hari, yakni 23 Maret 2011 untuk para guru SMP dan 25 Maret 2011 untuk para guru SD. Bertempat  di Gedung IALF Bali Jl. Raya Sesetan 190 Denpasar, acara ini diikuti sekitar 55 guru SMP dan 95 guru SD. Semua peserta mengikuti seluruh sesi yang dimulai dari jam 08.00 dan berakhir jam 16.00 ini merasakan manfaat mengikuti acara tersebut.



Acara dibuka langsung oleh  Ms. Caroline Bently yang bertindak sebagai Manager Operasional IALF Bali dan dari pihak Erlangga diwakili oleh Mr. Faisol Amin.

Peserta sangat antusias dalam setiap sesi dan mereka puas dengan acara workshop yang diselenggarakan atas kerja sama IALF Bali dan PT Penerbit Erlangga ini. Mereka juga berharap agar PT Penerbit Erlangga dapat mengadakan acara serupa secara berjenjang agar pembelajaran bahasa Inggris di sekolah lebih efektif dan menyenangkan. Keterampilan yang didapat dalam workshop ini akan mereka aplikasikan nanti ketika mereka  mengajar di kelas.

Pelaksanaan worskhop dari pagi sampai sore hari , dibagi menjadi 4 sesi.
Sesi 1 oleh Ms. Agnes Nindyarini.
Sesi 2 oleh Ms. Caroline Bently.
Sesi 3 oleh Ms. Joshie Gawron
Sesi 4 oleh Ms. Komang

Most Read Articles

esis emir