Ensiklopedia Tubuh Manusia, Kenali Tubuhmu & Peduli Kesehatanmu

PDFPrintE-mail

Gaya hidup sehat menjadi salah satu kebutuhan masyarakat akhir-akhir ini. Akan tetapi gaya hidup sehat tersebut kadang tidak didukung dengan pengetahuan dan informasi yang lengkap mengenai hal-hal apa saja yang perlu untuk diketahui. Berpijak akan hal tersebut, Penerbit Erlangga menerbitkan buku Ensiklopedia Tubuh Manusia.

Buku ini merupakan referensi lengkap mengenai anatomi tubuh, fungsinya dan penyakit yang mungkin terjadi pada organ tubuh yang dibahas dengan sangat lugas dan dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh pembacanya. Buku ini dikemas dengan sangat ekslusif, dilengkapi dengan foto dan gambar yang memukau. Hal menarik lain dari buku ini adalah dilengkap dengan DVD Interaktif dan animasi, sehingga dapat semakin menjelaskan lebih detail tubuh manusia.



Untuk dapat semakin menjelaskan hal tersebut kepada masyarakat maka Penerbit Erlangga melaksanakan kegiatan talk show “Kenali Tubuhmu dan Peduli Kesehatanmu” dan sekaligus peluncuran buku Ensiklopedia Tubuh Manusia. Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 31 Maret 2011 di The Only One Club, FX Plaza, Senayan – Jakarta. Hadir sebagai narasumber pada talk show tersebut yaitu Dr. Triana Darmayanti dari Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) dan Cintya Lamusu yang dipandu dengan sangat baik oleh Novita Angie.

Pada kesempatan tersebut Dr Triana menyatakan, “Buku ini memenuhi keingintahuan para pasien yang tidak mungkin dijelaskan secara rinci saat berobat. Melalui buku ini masyarakat tidak hanya mengetahui bagaimana caranya menjaga kesehatan, namun juga peduli pada kesehatan tubuhnya”.
Hal tersebut disetujui oleh Cynthia Lamusu yang menyatakan bahwa “Buku ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar dapat lebih mengerti mengenai tubuhnya dan menjadi lebih sehat”.

Pada kesempatan yang mayoritas dihadiri oleh rekan-rekan media tersebut Dr Triana juga menyatakan bahwa untuk menjadi sehat tidak cukup hanya paham saja tetapi perlu action yang nyata, ungkapnya menutup talk show pada siang hari tersebut.(MLVN)

Most Read Articles

esis emir