Chic In Kebaya 27 Agustus 2007

PDFPrintE-mail

Membaca adalah Gaya Hidup sebagai penghargaan atas kesetiaan Anda untuk terus ikut bersama Penerbit Erlangga dalam mencerdaskan bangsa.

Kami persembahkan sebuah brand yang berkualitas hanya untuk Anda. Esensi merupakan divisi dari Penerbit Erlangga yang menerbitkan buku kecantikan, buku kesehatan, novel, buku manajemen, buku pengembangan diri hingga buku-buku pegangan untuk orang tua dan guru.
Berbicara tentang kebaya tentu mengalami fase yang panjang, sejak dahulu hingga kini kebaya memiliki pesona yang tidak biasa. Namun yang kentara berbeda mungkin terletak pada pemilihan warna dan bahan yang lebih berani untuk berekspresi.

Dengan mengekspresikan potongan busana yang pas badan, koleksi busana ini terlihat begitu elegan. Perpaduan songket dengan kebaya merupakan pilihan tepat untuk mengaplikasikan gaya kebaya wanita melayu dengan sentuhan modern.

Berkenaan dengan peluncuran buku dengan judul "Chic In Kebaya" dari divisi Esensi, Penerbit Erlangga ingin memperkenalkan buku ini dengan mengadakan acara High Tea with Special Fashion Show by Marga Alam and Rudy Chandra yang dilaksanakan di :

At Rumah Kertanegara
Jalan Kertanegara No 4a, Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Monday, 27th August 2007
15.00 to 17.00
RSVP MAHARANI 021-99594912

Adapun Fashion ini hasil kerjasama dengan :
1. Gelora Aksara Pratama
2. Mustika Ratu dan Yayasan Putri Indonesia
3. Adi Adrian and Team
4. Icon
5. ZEMA management
6. Danar Hadi
7. Marga Alam dan Rudy Chandra
8. Majalah Editor's Choice
9. Rumah Kertanegara


Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir