Launching buku 24 Sauh

PDFPrintE-mail





Buku 24 Sauh berisi karya 24 wanita penulis berupa cerpen dan puisi. Tema yang banyak diangkat seputar cinta (baik terhadap lawan jenis, keluarga, maupun lingkungan) dan masalah sosial. 24 penulis buku 24 Sauh, yaitu Agnes A. Majestika, Apri Swan Awanti, Ariana Pegg, Dewi Motik Pramono, Dewi Yanthi Razalie, Dharmawati Tst, Eva Budiastuti, Fitryan G. Dennis, Happy Salma, Herlina Mustikasari,  Ida Ahdiah, Lutik Siswani, Maria A. Sardjono, Olga Emery, Sadrah Prihatin Rianto, Sanie B. Kuncoro, Tika Wisnu, Tjut Irda Triany, Tuti Nonka, Weni Suryandari, Widyawati Puspita Dewi, Winny Gunarti, Yessy Gusman, dan Zeventina Octaviani.

Launching dan Talkshow buku 24 Sauh yang diterbitkan oleh Esensi (Erlangga Group) ini diselenggarakan pada tanggal 01 Februari 2010, bertempat di Indochine Jakarta, fX Lifestyle X’nter 8th Fl.

Talkshow dengan tema “Empowering Women” ini dimoderatori oleh Malvin Tarigan dan Mozza Paramitha sebagai MC. Hadir 3 pembicara dalam talkshow, yakni Maria A. Sardjono dan Dewi Yanthi (perwakilan dari penulis buku 24 Sauh), serta Theresia Vini (perwakilan dari Esensi). Talkshow tersebut diawali dengan kata sambutan oleh Bapak Dharma Hutauruk, Ibu Menteri Linda Amalia Sari, serta Ibu Dewi Yanthi, dan dilanjutkan dengan pembacaan cerpen dan puisi oleh Dewi Motik, Happy Salma, Yessy Gusman, dan Sarah Vi.



Acara yang berlangsung pada pukul 15.00 – 17.00 ini dihadiri oleh 64 undangan khusus (penulis, artis, rekanan Erlangga, rekanan penulis dan sebagainya) dan 60 undangan media (media cetak, media elektronik, dan media online), buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pembaca yang menyukai cerpen dan puisi.
Most Read Articles

esis emir