Talk show Sepak Bola Indonesia & Piala Dunia

PDFPrintE-mail

Salah satu momen penting dalam dunia olah raga sepak bola saat ini adalah akan dilaksanakannya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan pada bulan Juni mendatang. Begitu banyak persiapan yang dilakukan dan antusiasme setiap orang diseluruh belahan dunia menyambut momen tersebut.



Tak ketinggalan Penerbit Erlangga juga menyambut gegap gempita Piala Dunia 2010 dengan menerbitkan 14 judul buku dengan tema sepak bola. Buku-buku tersebut ditujukan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Buku-buku tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Erlangga dalam memajukan sepak bola Indonesia. Beberapa judul buku yang diunggulkan adalah Buku Panduan Resmi Piala Dunia 2010, Rekor Sepak Bola 2010 dan Segalanya Tentang Sepak Bola.





Berdasarkan hal tersebut, Erlangga juga melaksanakan suatu kegiatan talk show dengan tema “Sepak Bola Indonesia & Piala Dunia” yang dilaksanakan pada 19 Mei 2010 di Manchester United Café & Resto, Podium Sarinah, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Yang menjadi pembicara adalah Djohan Arifin (Staff Ahli Menpora, Mantan Ketua KONI Pusat), Nugraha Besoes (Sekjen PSSI) dan Gading Marthen (Artis, Penyuka Sepak Bola) dan dimoderatori oleh Widya Saputra (Presenter Sport Metro TV). Talk show tersebut juga dihadiri oleh Alfred Riedl (Pelatih Timnas Indonesia).

Kesempatan tersebut juga dilakukan peluncuran Buku Panduan Resmi Piala Dunia 2010, Rekor Sepak Bola 2010 dan Segalanya Tentang Sepak Bola. Diterbitkannya buku ini disambut positif oleh Nugraha Besoes. “Buku ini enak dibaca dan akan menambah khasanah sepak bola. Buku ini merupakan awal yang baik untuk mengenal sepak bola” ungkapnya pada kesempatan tersebut.

Hal tersebut juga disetujui oleh Aktor muda, Gading Marthen  yang menyatakan “Buku ini cukup lengkap dan banyak hal yang belum kita ketahui terdapat pada buku ini”.

Talk show tersebut juga dihadiri beberapa komunitas bola yang ada di Jakarta, diantaranya United Indonesia, Barcelona Fans Club, Milanisti Indonesia dan Arsenal Soccer School.

Dengan diluncurkannya buku ini maka akan semakin meningkatkan pengetahuan kita mengenai sepak bola.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir