Pengumuman pemenang lomba Craft 2008

PDFPrintE-mail

Pengumuman pemenang lomba CRAFT 2008 telah diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2008 di Toko Buku Eureka-Jakarta. Setelah melalui seleksi yang ketat dari juri dan panitia, akhirnya dari seluruh karya yang masuk, terpilihlah 10 finalis. Dari 10 karya yang menjadi finalis, kami memilih 3 pemenang utama.















Juara I: Stephanie Lusy (Jakarta) dengan karyanya Metaphorposis Kupu-Kupu dari Paper Quiling.
Juara II: Menik (Jakarta Pusat) dengan karyanya Hiasan dari Telur.
Juara III: Jumheri (Depok) dengan karyanya Motor dari koran bekas dan kaleng.

Juara I mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000,-
Juara II mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-
Juara III mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.000.000,-

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluaruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba CRAFT 2008 dan selamat kepada para pemenang.

Dalam acara pengumuman pemenang CRAFT 2008 kami juga menghadirkan juri utama kita yaitu Ibu Dolorosa Sinaga yang menjelaskan mengenai proses penjurian yang dilakukan. Menurut beliau, semua karya yang masuk memiliki keunikan dan keindahannya sendiri dan tidak ada karya yang tidak bagus. Namun juri dan panitia memang harus menentukan rangking dari seluruh karya yang masuk. Salah satu kriteria yang utama dalam penilaian adalah karyanya mudah diaplikasikan oleh banyak orang dan bahan-bahannya mudah diperoleh serta dapat memanfaatkan dari barang yang ada seperti koran bekas, kaleng, telur, dan kertas.

Setelah diumumkannya 3 pemenang utama, Ibu Stephanie Lusy (juara I), mempraktekkan teknik paper quiling kepada seluruh peserta yang hadir.












Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir