Penerbit Erlangga Bagikan Paket Sembako

PDFPrintE-mail

Painan, Padek-Penerbit Erlangga Cabang Padang menyelenggarakan kegiatan pemberian paket sembako bagi masyarakat Negari Sungai Nyalo Mudiak Aia, Kesamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan. Kegiatan ini berlangsung Selasa (9/6) dalam rangkaian acara memperingati hari ulang tahun Komisaris Penerbit Erlangga Rita yang ke-71 tahun.

"Kegiatan pembagian paket sembako ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Cabnag Penerbit Erlangga yang ada di Indonesia. Untuk Penerbit Erlangga Cabang Padang sendiri, paket sembako ini diperuntukan bagi masyarakat Negeri Sungai Nyalo Mudiak Aia," kata Kepala Cabnag Penerbit Erlangga Padang, Veby Eka Putra.

Paket sembako untuk masyarakat Negari Sungai Nyalo Mudiak Aia, Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan berjumlah 120 paket. Isi yang ada dalam paket tersebut terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, roti kaleng dan susu kental manis yang diberikan dengan sebuah toples serbaguna.

"Kegiatan Erlangga Berbagi ini merupakan kegiatan yang ke lima selama terjadinya pandemi Covid-19 ini. Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," kata Veby Eka Putra.

Penyerahan paket sembako ini dilakuka di gedung serbaguna kantor Wali Negari Sungai Nyalo Mudiak Aia. Paket sembago diserahkan langsung oleh Veby Eka Putra selaku Kepala Cabang Penerbit Erlangga Padang didampingi Dedi Darmadi selaku Asst Manager.

Paket sembako diterima langsung oleh Wali Nagari Sungai Nyalo Mudiak Aia Marjan dan Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Sungai Nyalo Mudiak Aia Nafril DT. Bandaro Sati. Harapan dari wali nagari agar kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya untuk masyarakat nagari Sungai Nyalo Mudiak Aia. (yon)

Sumber: Padang Ekspres

Most Read Articles

esis emir