Peduli Covid-19, Penerbit Erlangga Berikan 150 Paket Bama

PDFPrintE-mail

Jayapura, Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19 Kota Jayapura dan mereka yang tidak mendapatkan BLT dari Presiden RI, hari Selasa (9/6) kemarin. Komisaris Penerbit Erlangga Rita Hutauruk menyerahkan bantuan paket sembako dan kue kepada 150 warga di Kota Jayapura, khususnya di Kelurahan Waena, Distrik Heram.

Penyerahan bantuan diberikan melalui Manager Area Papua, Papua Barat dan Maluku Penerbit Erlangga Yudha bersama Assisten Manager Yuli Setiawan, bantuan tersebut terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, susu satu kaleng dan biscuit Khong Guan.

Dijelaskan penyerahan bantuan ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komisaris Penerbit Erlangga Ibu Rita Hutauruk tahun 2020, sehingga ada rasa kepedulian dan kasih sayang yang diberikan kepada warga yang terdampak Corona, yang dilakukan di seluruh Indonesia secara serentak.

"Kesempatan ini sangat berbahagia bagi Ibu Rita Hutauruk yang memiliki niat sangat baik berbagi kasih kepada masyarakat Indonesia dengan memberikan bahan makan dan kue tidaak hanya Papua tetapi di berbagai wilayah di Indonesia dan saat ini Penerbit Erlangga sudah berusia 68 tahun" ucapnya.

Most Read Articles

esis emir