Pengumuman Pemenang Lomba Musabawah Tilawatil Qur'an

PDFPrintE-mail

Assalamu'alaykum WR. WB. Setelah sekian bulan berkompetisi akhirnya sampai juga kita pada PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MUSABAQAH TILAWATIL QUR'AN TINGKAT SD/MI.

Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti event lomba ini.

Sebagai informasi, lomba ini diikuti oleh total 306 peserta siswa SD/MI dari berbagai daerah. Dari sekian banyak peserta yang seluruhnya bagus, dengan berat hati kami hanya memilih 3 peserta yang mendapat nilai tertinggi dari juri, yaitu:

JUARA 1: ALEENA ZI HANA HAMIDA @zuyinahthohir
JUARA 2: ANIF ISYNA FITRI MUSYAHADAH @anif_faza
JUARA 3: AFRIZAL RISK AMINUDIN @hudori.m71
.
Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga para orangtua/Guru pendamping.
Para peserta yang terpilih telah mendapatkan penilaian objektif dari para dewan juri dan tidak ada tekanan/intervensi dari pihak mana pun. Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat.

Kami juga mengucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya bagi adik-adik para peserta lomba MTQ yang belum berkesempatan terpilih dalam lomba ini. Harus kami akui bahwa seluruh peserta sangat bagus, namun, para juri harus memilih beberapa dari ratusan video yang dilombakan.

Harapan kami event lomba ini menjadi ajang penggalian dan mengasah bakat anak-anak kita. Jangan menyerah, terus berkarya. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang. Sampai jumpa di event kami selanjutnya. Wassalamu'alaykum WR. WB.

Untuk teknis penyerahan hadiah, para pemenang akan dihubungi via DM oleh tim Emir.

Most Read Articles

esis emir