BLUE GREY RED

      

Putus Mata Rantai Covid-19, Penerbit Erlangga Semprot Disinfektan

PDFPrintE-mail

 

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Penerbit Erlangga melalui SOGA kembali melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke beberapa sekolah, rumah ibadah, perumahan di beberapa wilayah serta sekitar lingkungan kantor.

Kepala Cabang Penerbit Erlangga Makassar, Sapriadi Syamsuddin mengatakan kegiatan penyemprotan ini ditujukan untuk menjaga kebersihan serta memutuskan mata rantai Covid-19.

“Kegiatan Penyemprotan ini juga dilaksanakan secara bertahap di beberapa wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara,” katanya melalui rilis yang diterima Fajar.co.id, Jumat (24/4/2020).

Tak hanya penyemprotan disinfektan, Penerbit Erlangga juga memberikan bantuan CSR kepada beberapa yayasan atau lembaga, guru honor, satpam, penjaga sekolah dan APD ke rumah sakit rujukan Covid-19.

“Harapan kami kegiatan ini bisa membantu program pemerintah serta membawah manfaat ditengah lingkungan masyarakant & Covid 19 ini segera berlalu serta hilang dari Bumi Pertiwi Indonesia,” pungkasnya. (rls/fajar)

Sumber: https://fajar.co.id/

Most Read Articles

Acara Akan Datang


emir