BLUE GREY RED

      

Penerbit Erlangga Peduli Covid-19 Serahkan Dana CSR

PDFPrintE-mail

MAKASSAR, Upeks.co.id–Seiring dengan pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia, PT. Penerbit Erlangga turut serta memberikan bantuan kepada Yayasan/Lembaga, Guru Honor, Satpam dan Penjaga Sekolah. Program bantuan ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Penerbit Erlangga yang dilaksanakan secara nasional.

Kepala Cabang Penerbit Erlangga Makassar, Sapriadi Syamsuddin diwakili
Marcomm Penerbit Erlangga Makassar bersama tim menyerahkan dana CSR kepada Ketua Yayasan Wahdah Islamiyah Indonesia Timur, ustad Nursalam di Kantor Yayasan Wahdah Islamiyah Indonesia Timur Jl. Abdullah Dg. Sirua Makassar, Senin (13/42020).

Menurutnya, dana CSR tersebut diberikan untuk membantu Guru-guru Yayasan Wahdah Islamiyah untuk mengatasi wabah Virus Corona, selain Sulawesi Selatan. Penerbit Erlangga juga menyerahkan CSR yang ada di 6 provinsi lainnya di luar Sulawesi Selatan yang menjadi ruang lingkup Penerbit Erlangga Cabang Makassar. Selanjutnya, Selasa (14/4/2020), dana CSR juga diserahkan di Yayasan MPK Manado Sulut dan beberapa yayasan dan lembaga lainnya.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap dunia pendidikan di tengah pandemi virus corona yang melanda Indonesia serta merupakan bantuan CSR yang dilaksanakan secara nasional dan semoga pandemi ini cepat berlalu dan teratasi sehingga pendidikan dan perekonomian dapat berjalan dengan baik ke depannya,” tandasnya. (*)

Sumber: https://upeks.co.id/

Most Read Articles

Acara Akan Datang


emir