Cegah Covid-19, Erlangga Salurkan 1000 Masker N-95 Ke RSUD Arifin Ahmad

PDFPrintE-mail

riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Penerbit Buku Erlangga cabang Pekanbaru, menyerahkan bantuan 1000 masker jenis N-95 Kepada dr Fajar spesialis paru-paru dalam menangani corona virus di RSUD Arifin Ahmad. Penyaluran masker tersebut tidak hanya di RSUD saja, tetapi juga di rumah sakit luar daerah yang saat ini tengah membutuhkan.

Kepala Cabang Erlangga  Pekanbaru, Tedi Sukarna Spd mengatakan, pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian Erlangga dalam membantu tenaga medis yang saat ini tengah berjuang dalam menangangi Covid-19 yang mewabah di Provinsi  Riau ini. Dimana, seiring dengan stok masker yang mulai menipis di sejumlah toko menyebabkan warga kesulitan untuk mendapatkannya.

“Kami dari Erlangga sudah menjalankan anjuran dari pemerintah untuk bekerja dari rumah dan membiasakan hidup bersih untuk meminimalisir terjadinya Covid-19, dan fasilitas yang sediakan berupa air cuci tangan yang mengalir, memakai masker, menyediakan hand sanitizer, serta pemberian vaksin kepada seluruh karyawan Erlangga, disinfektan dan membuka alas kaki setiap aktifitas dikantor,” sambung Tedi, Senin (30/03/2020).

Kedepan, Erlangga juga akan berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada tenaga medis yang terus menangani Covid-19 yang telah meresahkan masyarakat di dunia untuk memberikan Alat Pelindung Diri  (APD). “Insallah juga akan melakukan penyemprotan di RT/RW sekitaran Gedung Erlangga Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 98.

Menanggapi hal tersebut, dr Fajar sangat senang atas bantuan 1000 masker yang dibagikan pihak Erlangga, dimana, nantinya akan diserahkan secara merata kepada tenaga medis yang bertugas, baik di dalam maupun luar kota. Ia  juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatan dirumah.

“Karena dengan keluar rumah akan banyak resiko yang dihadapi, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, memakan makanan bergizi, selalu cuci tangan dan melakukan olahraga ringan. Tentunya dengan pembagian masker N-95 ini,  akan berguna bagi teman saya dari tenaga medis yang bertugas, tutup dr Fajar dengan semangat. jel

Sumber: http://riaupotenza.com/

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir