Lawan Covid-19, PT Penerbit Erlangga Serahkan Bantuan di Sidoarjo

PDFPrintE-mail

Reportase.tv Sidoarjo – PT. Penerbit Erlangga Cabang Surabaya melakukan aksi peduli melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) Corporate Social Responsibility melawan covid-19 di Kecamatan Waru, Kab Sidoarjo pada hari selasa hingga rabu, 1 April dan 2 April 2020.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, terhadap pencegahan merebaknya virus korona yang semakin luas khususnya di kecamatan waru, Sidoarjo yang di berikan total di 9 titik. 7 desa yaitu desa Berbek, Janti, Kepuh Kiriman, Tropodo, Ngingas, Tambak Sumur dan kecamatan wedoro, kantor kecamatan Waru serta polsek Waru. Khusus di polsek Waru, bantuan langsung di terima oleh wakapolsek Waru polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini wakapolsek Waru AKP Subadri S.sos mengucapkan terimaksih kepada PT. Penerbit Erlangga yang telah memberikan bantuan untuk kantor polsek waru, “semoga PT. Penerbit Erlangga senantiasa diberikan kesuksesan ke depan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di kantor polsek dan warga di sekitar polsek waru pada umunya. hal ini di karenakan sudah menjadi tugas bersama untuk memerangi pandemic corona.”

Dalam kegiatan ini dari pihak penerbit Erlangga di hadiri oleh Wilson Pangaribuan selaku kepala cabang Surabaya 2, Subekti selaku kepala cabang Surabaya 1 serta semua kepala departemen penerbit Erlangga Surabaya.

Wilson menyampaikan “fokus bantuan Solidaritas Erlangga CSR kali ini lebih kepada bantuan barang-barang logistik seperti cairan disinfektan, hand sanitizer dan alat semprotan.”

Diharapkan dengan adanya bantuan ini warga kecamatan waru dapat melakukan kegiatan pencegahan mandiri dilingkungan pemukiman penduduk, tempat ibadah, sekolah, dan sarana publik lainnya.

Tak lupa di akhir acara penyerahan ,perwakilan polsek Waru dan Erlangga yang hadir meneriakkan yell-yell “Bersama Melawan Corona, Indonesia Pasti Bisa.” (Sfy)

Sumber: https://reportase.tv/

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir