Ibu Atalia Praratya Kamil Menggalakan Proyek Literasi Keluarga di Acara Festival Keluarga

PDFPrintE-mail

Festival keluarga adalah kegiatan yang berisikan seminar parenting yang dilaksanakan pada 1 maret 2020 pukul 07.00 – 16.00 WIB di Gedung Eureka Erlangga Bandung. Kegaiatan yang diadakan oleh ProKeluarga dan White Bee ini turut menghadirkan Ibu Atalia Praratya Kamil yang menjadi pemateri untuk proyek literasi di tengah keluarga. Selain proyek literasi keluarga, terdapat juga beberapa materi menarik yang dikupas di dalam acara ini.

Tidak hanya Ibu Atalia Praratya Kamil, acara ini diisi juga oleh content creator muslim motivasinger, psikolog konsultan pendidikan aqil baligh, penggiat parenting penulis buku Fitrah Bassed Education, dan founder White Bee penggiat parenting penulis buku Carita Parenting. Kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta orang tua dan 100 peserta anak-anak. Selain seminar parenting, acara ini juga menyediakan pameran profil dan proyek keluarga White Bee.

Harapan dari dilaksanakannya kegiatan ini semoga menjadi cikal bakal event-event berbasis komunitas keluarga ke depan dan membuka peluang baru untuk buku-buku non buku pelajaran. Terimakasih untuk Bapak Fatkhurrohman dan tim TKTB yang sudah full support dalam acara ini.

Most Read Articles

esis emir