Hari ini panggung Erlangga Talent Week penuh dengan seniman tari Indonesia

PDFPrintE-mail

Tarian Tradisional Indonesia mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman suku bangsa dan budaya Indonesia. Terdapat lebih dari 700 suku bangsa di Indonesia. Erlangga Talent Week (ETW) 2019 membuka kesempatan kepada siswa/I Jabodetabek untuk unjuk kebolehan menampilkan bakat menari tradisional.

Sama halnya dengan lomba sebelumnya, untuk peserta melakukan pendaftaran online dengan mengunggah video penampilan tarinya. Tercatat sebanyak 115 grup tari SMA/K Jabodetabek menjadi peserta. Kemudian dipilih 30 semi finalis yang akan bertanding langsung di panggung utama Erlangga Talent Week, Main Atrium Lotte Shoppin Avenue, 3-4 Oktober 2019. Berikutnya akan dipilih lima finalis untuk bersaing hadiah utama yakni Juara 1 Rp 10 juta, Juara 2 Rp 7 juta, dan Juara 3 Rp 5 juta, sertifikat, piala, dan goodie bag sponsor.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Most Read Articles

esis emir