Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa dibuka oleh The Chariot band dari SMA Fons Vitae 1 Marsudirini

PDFPrintE-mail

Hari pertama Erlangga Talent Week (ETW) 2019 dimulai dengan perlombaan pidato Bahasa Inggris, namun pada pukul 16.00 WIB, panggung ETW 2019 dihentak oleh irama musik peserta Battle of the Band. Battle of The Band yang merupakan sebuah kompetisi band yang ditujukan untuk para pelajar SMA/K dan mahasiswa perguruan tinggi secara nasional. Dalam lomba ini, ada tiga babak penjurian yaitu babak penyisihan online dan semifinal di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, 1-4 Oktober 2019 dan babak final yang akan diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, 5-6 Oktober 2019.

Band pembuka Battle of the Band adalah Chariot Band yang berasal dari SMA Fons Vitae 1 Marsudirini. Selain SMA Fons Vitae 1 Marsudirini, akan ada pula band yang berasal dari SMKN 26 Jakarta, SMAN 112 Jakarta, SMA Global Islamic School, SMA Westin, SMA YP – BDN, Universitas Indonesia ,Kalbis Institute, Uhamka, Universitas Pancasila, Universitas Pembangunan Jaya, dsb

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir