Pekan Raya Jakarta 2007 (14 Juni – 15 Juli 2007)

PDFPrintE-mail

Indonesia tak pernah kering dari potensi yang melimpah ruah. Tak ada satu bangsa pun menyangsikan kekayaan dan kemakmuran sumber dayanya, Namun perlu lebih dari sekedar menjadi negeri yang kaya untuk menjadi bangsa yang makmur dan disegani bangsa – bangsa lain. Bila hanya bermodal bangga, maka negeri ini akan habis diperebutkan menjadi potongan – potongan kue...

Bangsa ini perlu berjuang, bersaing dan bersama – sama menjadi yang terbaik, karena berkah Tuhan atas negeri ini harus disyukuri hanya dengan bekerja keras tanpa melupakan sesama. Bangsa ini harus percaya bahwa jalan satu-satunya meraih kemakmuran hanya dengan berjuang dan bercita-cita bersama-sama menjadi yang terbaik. Dengan apa yang kita miliki ini sudah selayaknya kita menjadi mutiara yang kemilau di mata dunia.

Kini, setelah melewati berbagai masa, tiba saatnya Jakarta Fair 2007, sebagai satu-satunya event terlama dan terbesar yang diakui dunia. Sampai pada fase yang sangat menentukan bagi momentum kebangkitan ekonomi di Indonesia. Penyelenggaraannya yang ke-40 kali, bukan usaha yang sebentar untuk turut membangun dan mempromosikan potensi negeri ini ke arah yang lebih baik. Dengan mengangkat tema Indonesia Damai Sejahtera, diharapkan penyelenggaraan kali ini dapat melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya serta lebih bernilai, berkualitas dan berdampak lebih luas bagi masyarakat Indonesia.

Besarnya kepercayaan seluruh pelaku ekonomi local maupun global dengan keikutsertaannya dalam penyelenggaraan Jakarta Fair dengan pertambahan jumlah peserta dan nilai transaksinya dalam lima tahun terakhir, membuktikan bahwa penyelenggaraan Jakarta Fair 2007 masih merupakan sarana promosi yang paling tepat di Indonesia untuk terlibat di dalamnya.



Penerbit Erlangga
Hadir di Pekan Raya Jakarta tanggal 14 Juni – 15 Juli 2007, di STAND No.32 (Open Space). Dapatkan diskon menarik sampai dengan 70%.

Kami hadir dengan Tema Berbagi Ilmu, berbagi hadiah :

  1. Book Making
  2. Story Telling
  3. Games & Quiz
  4. Doorprize (TV, DVD Player, MP4 & Elektronik lainya)
  5. Erlangga Care
  6. Special Accoustic Live
  7. Book Drop Box (Sumbangan buku berhadiah)
  8. Zona Ilmu dan Zona Kreasi Erlangga)

For Further Information : (021) 871 – 7006 ext : 146
Atau kunjungi website www.erlangga.co.id

Most Read Articles

esis emir