Pendidikan

Penerbit Erlangga Menggelar Bakti Sosial di Komunitas Anak Belajar Bekasi

Pada Selasa, 28 Mei 2019 dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial oleh Penerbit Erlangga dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1440H. Kegiatan ini dilakukan di dua tempat yaitu Rumah Belajar Cakung dan Komunitas Anak Muara Tawar. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari Penerbit Erlangga melalui Tim Solidaritas Erlangga dengan membagikan sembako dan bingkisan lebaran salah satunya kepada Rumah Belajar Cakung dan Komunitas Anak Muara Tawar. 

Kunjungan Tim Solidaritas Erlangga di Rumah Belajar Cakung
Kunjungan Tim Solidaritas Erlangga di Rumah Belajar Cakung

Anak-anak di sekitar Rumah Belajar Cakung berkumpul dan menyambut kedatangan Tim Solidaritas Erlangga. Dalam kegiatan ini Tim Solidaritas Erlangga membagikan bantuan sembako dan bingkisan lebaran kepada seluruh anak-anak yang telah hadir di Rumah Belajar Cakung. Tim Solidaritas Erlangga juga mengunjungi masyarakat yang berada di sekitar Rumah Belajar Cakung untuk membagikan sembako dan bingkisan.

Pemberian Bantuan dari Tim Solidaritas Erlangga Terhadap Komunitas Anak Muara Tawar
Pemberian Bantuan dari Tim Solidaritas Erlangga Terhadap Komunitas Anak Muara Tawar

Selain di Rumah Belajar Cakung, Tim Solidaritas Erlangga juga mengunjungi dan memberikan bingkisan lebaran pada Komunitas Anak Muara Tawar. Kedatangan Tim Solidaritas Erlangga disambut oleh Ketua RW setempat sekaligus menjadi perwakilan dari Komunitas Anak Muara Tawar untuk menerima bantuan sembako dan bingkisan lebaran dari Penerbit Erlangga.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan bisa membantu kelangsungan kegiatan di Rumah Belajar Cakung dan Komunitas Anak Muara Tawar sehingga dapat mendorong perkembangan pendidikan di daerah tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *