101 Perawatan Bayi


BANYAKNYA informasi yang berseliweran di era digital seperti sekarang menuntut semua orang untuk cerdas menyerap informasi, utamanya Moms yang sedang menikmati peran sebagai orangtua baru.

Niat ingin menjadi orangtua terbaik sering kali tersendat dengan beragam mitos yang masih beredar di kalangan masyarakat, termasuk cara merawat bayi yang benar. Belum lagi, saat Moms yang sudah berada di era modern harus bersinggungan dengan generasi dahulu yang kerap membuat serba salah.

Menjawab kebingungan ini, penerbit Esensi meluncurkan buku parenting terbaru berjudul Mommy. 101:101 Perawatan Bayi karya Riescha Putri Gayatri berkolaborasi dengan dr. Reisa Broto Asmoro dan sejumlah konsultan lain yang ahli dibidangnya.

Buku ini pun juga terbilang unik, karena dalam proses pembuatannya kedua penulis bahkan salah satu editor sedang hamil. Bagi Reisa Broto Asmoro, menjadi seorang ibu selain bahagia juga adalah tanggung jawab yang besar, karena harus mempersiapkan banyak hal.Tidak hanya itu, apakah ilmu yang didapat orangtua itu mitos atau fakta karena datangnya juga dari generasi sebelumnya.

Buku ini diharapkan dapat menjadi sarana yang paling tepat untuk memberikan edukasi dengan cara kekinian. Tak hanya itu, buku ini juga memaparkan bagaimana menjaga hubungan dengan pasangan setelah melahirkan yang kerap terabaikan di kebanyakan buku parenting lainnya. Mommy. 101:101 Perawatan Bayi selain ditulis dalam Bahasa yang praktis, juga menyuguhkan infografis dan ilustrasi berwarna sehingga mudah dipahami dan tidak membosankan untuk dibaca.


Sumber: Resensi Harian Ujung Pandang Ekspres, Sabtu, 11 Agustus 2018, kolom Makassar City hal. 4


Most Read Articles

esis emir