Erlangga Serahkan Bantuan ke SDN Tanjung Sakti Lampung

PDFPrintE-mail

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap dunia pendidikan, Penerbit Erlangga menyerahkan bantuan kepada SDN 1 Tanjungsakti, Kabupaten Pesisir Barat. Bantuan diberikan dalam bentuk perlengkapan dan peralatan sekolah oleh Manajer PT Erlangga Cabang Lampung, Abdul Malik, beserta jajaran CSR Penerbit Erlangga Jakarta.

Bantuan terdiri atas 66 meja, kursi belajar, 6 papan tulis, 66 seragam sekolah merah putih, 66 paket buku pelajaran, 7 kotak P3K, serta 1 set peralatan olahraga bola voli, badminton, takraw, dan bola kaki. "Penerbit Erlangga akan mendukung proses belajar-mengajar terutama di daerah terdampak bencana, seperti SDN 1 tanjungsakti ini," kata Abdul, Selasa (2/7).

Selain pemberian bantuan, PT Erlangga komitmen untuk mendukung proses belajar-mengajar di SDN 1 Tanjungsakti dengan menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap pendidikan. "Kegiatan ini turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Barat." kata dia.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis ke Pemkab Pesisir Barat yang diwakili Sekkab N Lingga Kusuma, didampingi Kepala Disdikbud Hapzi. "Terimakasih atas bantuan dan dukungan PT Penerbit Erlangga. Bahwa sesungguhnya didunia pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemda, melainkan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder." ujarnya.

Hapzi turur mengapresiasi bantuan tersebut bermanfaat untuk siswa dan memulihkan proses belajar dan mengajar SDN 1 Tanjungsakti jelang tahun pelajaran baru. "Semoga hubungan baik bisa terus terjaga dengan PT Penerbit Erlangga," kata dia. (Lampung Post)

Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir