SD Insan Kamil - Bogor

PDFPrintE-mail

Bravo! Schoolfest 2011 kembali digelar. Juni lalu, Majalah Bravo! mendatangi Sekolah Insan Kamil, Bogor. Acaranya sangat seru! Acara yang didukung oleh Gema Nada Pertiwi, buku tulis AA, dan Zee Kalsium ini dimeriahkan oleh penyanyi cilik, Adelia Artamevia. Selain Adel, teman-teman yang tergabung dalam berbagai ekstrakurikuler (ekskul) ikut menyumbangkan hiburan.

Teman-teman dari ekskul Insan Kamil English Course (IKEC) melakukan unjuk bakat, antara lain dengan bernyanyi, membaca puisi, bercerita, dan membuat drama. Tentunya, semua itu dilakukan dalam bahasa Inggris. Ada juga teman-teman dari ekskul kesenian. Mereka bermain keyboard, gitar akustik, serta biola. Teman-teman dari ekskul taekwondo dan karate juga tak mau kalah. Mereka menampilkan atraksi bela diri di atas panggung. Selain acara hiburan, teman-teman SD Insan Kamil juga mengikuti berbagai lomba. Siswa kelas 1 dan 2 mengikuti lomba mewarnai.

Lomba menggambar diikuti oleh siswa kelas 3. Sedangkan siswa kelas 4 dan 5 mengikuti acara Fun Writing with Majalah Bravo! Dalam acara ini, mereka diberi pelatihan menulis. Setelah itu, mereka juga diminta membuat tulisan bertema “Bertemu Idola”. Di akhir acara, tiga siswa dari tiap kelas dengan karya terbaik mendapat piala dan bingkisan dari Majalah Bravo!. (Nisa)

Most Read Articles

esis emir