BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

Membangun Meritokrasi Pendidikan Indonesia

KONSEP meritokrasi merupakan sebuah gagasan yang menolak adanya gejala politisasi dan birokratisasi dalam pengelolaan pendidikan; sekaligus mengajukan alternatif, yaitu keahlian dan profesionalisme, yang seharusnya menjadi penentu kebijakan yang bermutu.

 

Hijabers Muda Segudang Bakat

BUKU Diary Chiki Fawzi menceritakan banyak hal mengenai seluk beluk Chiki, mulai dari cerita keluarganya hingga perjalanan kariernya di bidang musik dan orang-orang di balik itu semua.

 
 

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMP Kelas IX

Buku Seri Soal MANDIRI (Mengasah Kemampuan Diri) ini sangat ideal bagi pelengkap dan pendamping buku teks Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP.

 

RPUL Indonesia dan Dunia

BUKU Rangkuman Pengetahuan Umum yang mencakup pengetahuan di lingkup nasional maupun dunia. Merupakan edisi yang diperbarui, dengan data lebih akurat dan terkini. Materi yang disampaikan disesuaikan dengan kompetensi yang diajarkan di dalam kurikulum pembelajaran terbaru.

 
 

IPS SMP KLS.VII/K13N/REVISI

Buku IPS ini disusun untuk siswa SMP dan MTs berdasarkan Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2016). Dengan mempelajari buku IPS ini, siswa diharapkan dapat memiliki kemampuan memahami, mendeskripsikan, serta menyikapi berbagai fenomena alam, sosial, dan ekonomi

 

Buku Pendamping Tematik Terpadu Matematika SD

Buku Pendamping Tematik Terpadu merupakan buku soal yang disusun berdasarkan Kurikulum 2013 revisi 2016 yang memuat materi inti, latihan soal, dan keterampilan. Kehadiran buku bertujuan untuk membantu siswa dalam memahami materi dalam setiap muatannya.

 
 

Ketidaksantunan Berbahasa dan Pembentukan Karakter

BAB 1 mengupas tentang apa sesungguhnya pragmatic. Bukan maksud bab ini untuk memberikan klarifikasi tentang istilah yang benar (apakah ‘pragmatik’ ataukah ‘pragmatika’),

 

Informasi Seputar Ilmu Pengetahuan Umum

BUKU Rangkuman Pengetahuan Umum yang mencakup pengetahuan di lingkup nasional maupun dunia. Merupakan edisi yang diperbarui, dengan data lebih akurat dan terkini.

 
 

Page 11 of 79

 

emir