BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

US

AKUmenantikan saat kita tua bersama. Aku dan kau, lanjut usia dan mati bersama.” “Douglas, orang dengan akal sehat mana yang menantikan itu?”

 

Mengenal Indonesia dari Sabang Sampai Merauke

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki 17.504 pulau besar dan kecil, sekitar 6.000 diantaranya tidak berpenghuni. Superkids pasti tahu akan kekayaan dan keanekaragaman budaya yang Indonesia memiliki. Mulai dari Sabang sampai dengan Merauke. Tetapi mungkin tidak mengetahui secara detail masing-masing keunikan serta kebudayaan masing-masing provinsi.

 
 

Tata Cara Shalat Muslimah

SHALAT merupakan rukun kedua dalam Islam. Shalat adalah bentuk bukti dan penyerahan diri kita sebagai hamba dan makhluk ciptaan Allah SWT. Shalat akan membersihkan hati, menenangkan jiwa, menyehatkan raga, dan menguatkan iman kita.

 

Mandiri B.Indonesia SMK Jilid 3

MANDIRI Bahasa Indonesia untuk SMK/MAK ini disusun secara sistematis berdasarkan Kurikulum 2013 KI-KD 2018. Buku ini merupakan buku pelengkap yang ditujukan untuk membantu peserta didik SMK/MAK mendalami materi Bahasa Indonesia yang dituntut dalam kompetensi dasar serta untuk mengasah kemampuannya secara mandiri.

 
 

Segala Hal Tentang Tanah Airku

BUKU ini memberikan segala informasi mengenai 34 provinsi yang ada di Indonesia, mulai dari letak geografis, jumlah penduduk, suku daerah, bahasa, alat musik, baju daerah, rumah adat, lagu daerah, tempat wisata, flora dan fauna, hingga makanan khas daerah tersebut.

 

Panduan Berinternet Sehat & Aman Untuk Remaja

INTERNET adalah teknologi yang menyenangkan dan bermanfaat untuk semua khalangan, khusunya para remaja. Mereka dapat bermain, menonton video, berbicara dengan orang dari seluruh penjuru dunia, serta belajar, mencari bahan materi untuk PR (Pekerjaan Rumah) atau mencari informasi berbagai ilmu pengetahuan.

 
 

Mandiri Fisika SMP Jilid 2 Kelas VIII

BUKU Seri Soal MANDIRI (Mengasah Kemampuan Diri) IPA Fisika ini sangat ideal bagi pelengkap dan pendamping buku teks Matematika untuk SMP/MTs.

 

Panduan Pengembangan Desa dan Kelurahan Ramah Anak

BUKU Panduan Pengembangan Desa dan Kelurahan Ramah Anak ini mengulas berbagai penjelasan untuk tenaga pemerintahan/orangtua/guru/pendidik mengenai fenomena pendidikan di Indonesia,

 
 

Page 10 of 79

 

emir