BLUE GREY RED

      

Resensi Buku

IPA TERPADU SMP/MTS 2A KLS.VIII/K13N

BUKU IPA Terpadu untuk SMP/MTs ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi. Dengan bahasa penyajian yang sederhana serta materi yang lengkap, membuat buku ini lebih mudah dipahami oleh peserta didik. Untuk menunjang proses pembelajaran peserta didik, disajikan fitur-fitur yang menarik, yaitu sebagai berikut:

 

PENILAIAN TEMATIK (BUPETIK) JL.3A KLS.III

BUKU Penilian Tematik (Bupetik) pilihan tepat. Rangkaian proses pembelajaran disajikan sesuai dengan buku teks tematik terpadu. Bupetik disajikan per tema untuk setiap jilidnya.

 
 

Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak

KEGIATAN anak usia 0-2 tahun terdiri atas usia 0-6 bulan yang mengurai sejak usia 2 bulan, anak mulai menggerakkan tangan dan kaki secara aktif. Menoleh kepala ke kanan dan ke kiri serta sudah dapat bereaksi terhadap bunti dan mulai bersuara. Sejak usia 4 bulan, anak sudah mulai bisa menegakkan kepala ketika didudukkan serta tengkurap dan terlentang sendiri.

 

: PERSAMAAN DIFERENSIAL BIASA, SUATU PENGANTAR ED.2

Persamaan Diferensial Biasa: Suatu Pengantar, Edisi Kedua ditujukan untuk mahasiswa yang baru mempelajari Persamaan Diferensial. Buku ini dapat dipergunakan oleh mahasiswa di fakultas-fakultas seperti MIPA, teknik, informatika dan komputer, ekonomi, pertanian, serta mahasiswa yang mendalami kajian laju perubahan ataupun masalah sistem dinamik.

 
 

PAKET SERI 4SAHABAT K2013-TEMATIK SAINTIFIK 5-6TH

Seri 4 Sahabat Tematik Saintifik (Revisi) menyajikan aktivitas-aktivitas permainan menarik yang mengembangkan dann mengasah aspek-aspek perkembangan anak, meliputi aspek nilai agama dan moral, fisik motorik, kognitif, sosial emosional, bahasa, dan seni.

 

IPA TERPADU SMP/MTS 2A KLS.VIII

Buku IPA Terpadu untuk SMP/MTs ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi. Dengan bahasa penyajian yang sederhana serta materi yang lengkap, membuat buku ini lebih mudah dipahami oleh peserta didik. Untuk menunjang proses pembelajaran peserta didik, disajikan fitur-fitur yang menarik, yaitu sebagai berikut.

 
 

Panduan Pengembangan Desa dan Kelurahan Ramah Anak

UNDANG-undang No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa telah menempatkan desa sebagai ujung tombak pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat. Menurut UU No. 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah, posisi kelurahan yang dahulunya merupakan perangkat kecamatan dengan merujuk Pasal 229 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014

 

Buku Penilaian Tematik (Bupetik) Jl.2b Kls.Ii

BUPETIK merupakan seri Buku Soal Pendamping Tematik Terpadu yang disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi.

Karakteristik buku:

  • Inti Sari Materi berupa materi per muatan pelajaran (BI, Mat, PPKn, SBdP, dan PJOK) yang disajikan secara tuntas.
 
 

Page 7 of 79

 

emir