BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Malang (05 Mei 2007) Seminar Implementasi KTSP

PDFPrintE-mail

Bertempat di SMAN 01 Batu, pada Hari Sabtu, tanggal 05 Mei 2007, digelar seminar KTSP se-Kota Batu yang diikuti 60 peserta dari seluruh Kepala Sekolah, pengawas dan guru se-Kota Batu, bekerja sama dengan MKKS Kota Batu. Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu berkenan untuk membuka langsung kegiatan yang bertajuk “Seminar Implementasi KTSP”.


Launching Buku KTSP di Kota Batu di hadiri oleh Ketua MKKS Bpk Suprayitno, Wakil Kepala Dinas Kota Batu dan Bpk Sirilius Belens dari PUSKUR.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu berpesan bahwa dengan diselenggarakannya seminar ini diharapkan para guru semakin paham implementasi KTSP dalam kaitannya dengan proses belajar mengajar di kelas sehingga pada akhirnya nanti tercipta siswa-siswi yang tidak hanya unggul dalam prestasi akademik, namun juga siswa yang benar-benar siap untuk diterima di lapangan pekerjaan.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, kami langsung mendatangkan pakar kurikulum dari Puskur yang sekaligus beliau juga merupakan salah satu penulis Erlangga. Beliau adalah Bp. Sirilus Belen. Acara ini bisa dibilang sukses karena antusiasme peserta selama kegiatan cukup tinggi, khususnya dalam sesi Tanya jawab. Di samping itu, kami juga melakukan “Launching Produk KTSP” yang memang ini adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini dengan melakukan presentasi produk untuk buku-buku KTSP Erlangga.

Ada ungkapan yang cukup menarik yang disampaikan Bp. S. Belen, “Kalau Bahagia adalah Sebuah Pilihan, maka Kesuksesan juga adalah Sebuah Pilihan…….”

Masih di tempat yang sama Bpk dan Ibu Kepala Sekolah Kota Batu antusias mengikuti seminar.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 19 Mei 2007, Tim SMA Malang bekerja sama dengan MGMP Biologi Kota Malang mengadakan seminar “ Lesson Study Biologi” se-Jawa Timur dengan narasumber tim penulis Biologi Istamar, yaitu Bp. Ibrohim. Dengan dihadiri kurang lebih 146 peserta, acara berlangsung lancar dan sukses.
Seminar Lesson Study Biologi tgl 19 Mei 2007, hasil kerjasama dengan MGMP Biologi Kota Malang bertempat di MAN 3 Malang.

Dalam kesempatan ini, kami juga membuka stand pameran untuk memperkenalkan produk-produk buku umum terbaru Erlangga dan juga buku-buku KTSP Biologi Erlangga kepada para guru, pengawas dan kepala sekolah

Di tempat yang sama , Team Pameran GL SMA Malang sedang menjalankan tugasnya

Hari Minggu pun, kegiatan pameran tetap kami jalankan dengan penuh semangat….!! Tampak foto di samping, tanpa adanya kemauan yang keras, niscaya kegiatan ini tidak mendatangkan hasil maksimal.


Pameran dalam event Lomba Mewarna dan Menggambar yang diikuti oleh TK se-Kabupaten Malang bekerjasama dengan IGTKI Kab. Malang, bertempat di Pendopo Kab. Malang, 08 April 07


Tampak para pengunjung memadati stand Erlangga walaupun tidak jarang mereka tidak jadi beli…”No problem…yang penting pelanggan tahu bahwa Erlangga tidak hanya menerbitkan buku-buku pelajaran, melainkan semua kategori buku ada di Erlangga, sesuai dengan slogan : “SEMUA ADA ILMUNYA….”

Masih di tempat yang sama “Dengan sabar kami melayani pelanggan sebagai bentuk pelayanan terbaik dari kami …” - Team ASM 2 Malang

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/