BLUE GREY RED

      

PDFPrintE-mail

Paket Cermat Plus Usia 4-5 thn

Buku Cermat Plus Usia 4-5 Tahun (Revisi) disusun berdasarkan Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak Usia 4-6 Tahun sesuai Kurikulum 2013 PAUD. Kegiatan di dalamnya juga dilengkapi dengan nilai pendidikan dan karakter bangsa.

Buku ini menekankan kepada aspek kognitif dan kegiatan percobaan agar anak semakin aktif terlibat dalam belajar. Rangkaian kegiatan yang terdapat pada buku ini bermanfaat untuk menunjang proses belajar anak, baik di rumah, maupun di sekolah.

Keunggulan produk:

  1. Ditulis oleh penulis yang berkompeten di bidangnya.
  2. Mencantumkan NILAI PENDIDIKAN BUDAYA DAN KARAKTER BANGSA beserta pengembangannya
  3. Aktivitas-aktivitas MENGEMBANGKAN MULTIPLE INTELEGENCIES (kecerdasan majemuk) ANAK
  4. Fun learning activity – tampilan dualtone, stiker, dan sertifikat.
  5. Dilengkapi dengan konten digital interaktif (QR Code)

Spesifikasi:

  • Kode Buku: 2017960051
  • ISBN: 2017960051
  • Penulis: TIM TADIKA KREATIF
  • Tinggi: 26cm
  • Lebar: 21cm
  • Berat: 302.20 gr
  • Halaman: 96
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/