BLUE GREY RED

      

PDFPrintE-mail

4 Sahabat

Seri Belajar Sambil Bermain

Berhitung 4-5th

Seri Belajar Sambil Bermain Usia 4-5 Tahun disusun berdasarkan standar tingkat pencapaian perkembangan anak usia 4-5 tahun, sebagaimana tercantum dalam Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2013. Setiap aktivitasnya dikembangkan berdasarkan Kompetensi Inti/Kompetensi Dasar dalam Kurikulum PAUD 2013, yang berguna untuk mengembangkan dan mengasah aspek-aspek perkembangan anak, meliputi aspek kognitif, bahasa, seni, fisik motorik, sosial emosional, serta nilai-nilai agama dan moral.

Aktivitas disajikan secara TEMATIK dengan pendekatan SAINTIFIK yang mencakup salah satu rangkaian proses mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, menalar, dan mengomunikasikan. Selain itu, seri buku ini juga menanamkan nilai-nilai pendidikan budaya dan karakter bangsa yang terintegrasi dalam setiap aktivitas. Setiap aktivitas di dalam buku ini disajikan dengan cara yang menyenangkan dan dapat dilakukan anak bersama guru di sekolah maupun orang tua atau wali di rumah.

Keunggulan produk:

  • Buku aktivitas yang menggunakan karakter lokal 4 Sahabat.
  • Menggunakan pendekatan saintifik dan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sesuai Kurikulum PAUD 2013.
  • Mencantumkan nilai-nilai pendidikan budaya dan karakter bangsa.
  • Dapat dijadikan buku aktivitas di sekolah maupun di rumah.
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/