BLUE GREY RED

      

Janadriyah Sebuah Perjalanan

PDFPrintE-mail

Janadriyah

Sebuah Perjalanan

Rahmat menyesal dan meminta maaf kepada Lastri karena keputusannya untuk berpindah ke Janadriyah, Riyadh, malah berbuah petaka. Lastri hanya terdiam, menangis dan perutnya kontraksi semakin hebat. Ternyata dia sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan baru 8 bulan. Lastri terus bertanya kepada Rahmat siapa orang yang berkali-kali menelepon itu, “Siapa?” Rahmat tak bisa menjawab.  Lastri dilarikan ke rumah sakit Dallah dengan suhu udara di luar yang sangat dingin menggigit terasa sampai tulang. Waktu itu bertepatan dengan musim dingin terparah di kota yang belum lama Rahmat tinggali.

Bosnya pun menelepon Rahmat, “Aku butuh kamu di sini sekarang, Rahmat...” Sepertinya aku sudah selesai di sini, Rahmat berada dalam kebimbangan. Ia mentapa layar pnsel dengan gambar Baitullah di wallpaper-nya. Rahmat merutuk dan menyalahkan; andai saja waktu itu aku enggak pindah, kejadian ini enggak perlu terjadi.

Keunggulan Produk:

  1. Novel ini ditulis oleh penulis yang sudah melahirkan banyak karya.
  2. Cerita novel ini sangat atraktif karena mengangkat  tema ‘cinta’ dengan rangkaian plot yang dibangun sedemikian rupa dan  penuh tragedi.
  3. Novel ini sangat mendidik karena mengandung nilai-nilai religi

Spesifikasi:

  • Kode Buku: 8082040040
  • Spesifiaksi: 9786020935737
  • Penulis: ACHI TM
  • Tinggi: 21cm
  • Lebar: 14cm
  • Berat: 452.80 gr
  • Halaman: 512
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/