BLUE GREY RED

      

PDFPrintE-mail

Administrasi Pajak untuk SMK/MAK Kelas XII K13N

Buku Administrasi Pajak (Paket Keahlian Akuntansi) untuk SMK/MAK Kelas XII ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013. Buku ini menekankan baik kelengkapan materi atau konsep maupun contoh-contoh kasus.  Di bagian akhir setiap bab, tingkat pemahaman konsep peserta didik diuji melalui beragam bentuk soal evaluasi. Dengan demikian, peserta didik diharapkan dapat menerapkan berbagai hal terkait dengan administrasi pajak.

Ringkasnya, buku ini memiliki dua karakteristik utama, yang sekaligus juga menjadi keunggulannya.

  1. Kaya Contoh Kasus. Contoh-contoh kasus itu akan mengiringi pembahasan materi. Melalui contoh-contoh kasus itu, peserta didik belajar sambil melihat praktik nyata penghitungan pajak khususnya dan administrasi pajak umumnya. Dengan demikian, peserta didik diharapkan menguasai berbagai hal terkait perpajakan dalam dunia nyata.
  1. Kaya  Soal Evaluasi. Soal-soal ini diberikan di akhir bab ataupun di bagian ulangan semester, baik berupa pilihan ganda, esai, maupun contoh kasus. Soal-soal ini sengaja diberikan dalam jumlah banyak untuk menguji pemahaman peserta didik seputar konsep administrasi pajak serta praktik penghitungan pajak.

Spesifikasi:

  • Kode Buku: 0056570100
  • ISBN: 9786022984900
  • Penulis: DWI HARTI
  • Tinggi: 25cm
  • Lebar: 17cm
  • Berat: 496.80 gr
  • Halaman: 312
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/