BLUE GREY RED

      

PDFPrintE-mail

Mengawal Penegak Demokrasi Di Balik Tata Kelola Bawaslu dan DKPP

Buku Mengawal Penegak Demokrasi; Di Balik Tata Kelola Bawaslu dan DKPP ini menjelaskan dan memberikan gambaran utuh mengenai kiprah Bawaslu sebagai pengawal demokrasi prosedural di Indonesia. Buku ini mengulas tuntas sejarah, posisi kelembagaan, dan penataan organisasi Bawaslu dan DKPP dalam membangun kultur budaya kepemiluan yang ideal, menginisiasi pengawasan Pemilu partisipatif, dan merekatkan relasi antarlembaga negara dan pemerintahan.

Buku ini dapat menajdi purnarupa referensi tata kelola lembaga negara yang dapat ditiru oleh kementerian, lembaga negara, maupun lembaga pemerintahan lainnya. Selebihnya, buku ini hendak meyakinkan publik akan kinerja banyak lembaga negara yang sudah berubah dan tengah menuju ke arah yang lebih baik.

Keunggulan produk:

  1. Satu-satunya buku yang membahas tentang tata kelola organisasi Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP RI) sebagai satu-satunya lembaga negara yang mengawasi Pemilu di dunia.
  2. Buku ini bersifat informatif dan menjadi buku saku dalam tata kelola organisasi Bawaslu yang dapat ditiru lembaga negara dan lembaga pemerintahan lainnya.
  3. Ditulis oleh Sekjen Bawaslu RI sebagai saksi hidup (tangan pertama) penataan kelembagaan Bawaslu RI dan DKPP RI.

Spesifikasi:

  • Kode Buku: 0083200020
  • ISBN: 9786022989905
  • Penulis: H. GUNAWAN SUSWANTORO
  • Tinggi: 23cm
  • Lebar: 15cm
  • Berat: 252.00 gr
  • Halaman: 240
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/