BLUE GREY RED

      

PDFPrintE-mail

Mandiri Practice Your English Competence Untuk SMK

Buku Mandiri Practise Your English Competence untuk SMK/MAK Kelas X ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 (Permendikbud No. 24 Tahun 2016) dengan fokus pada soal-soal yang berkenaan dengan Materi Pokok kurikulum tersebut. Setiap pokok bahasan diawali dengan rangkuman ekspresi dan teori tata bahasa yang mudah dipahami. Selanjutnya, peserta didik akan diberikan berbagai jenis soal, mulai dari yang berhubungan dengan Language Function sampai dengan Grammar. Pada akhir pokok bahasan terdapat Enrichment yang menampilkan soal-soal pilihan ganda yang mengacu pada jenis soal tes internasional.

Dengan demikian, buku ini membantu peserta didik memahami konsep-konsep kunci setiap pokok bahasan sekaligus mengenalkan karakteristik soal ujian, dari ujian sekolah hingga ujian internasional.

Spesifikasi Produk:

  • Kode Buku: 0054280041
  • ISBN: 9786022989776
  • Penulis: EKA MULYA ASTUTI
  • Tinggi: 26cm
  • Lebar: 21cm
  • Halaman: 88
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/