BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Semarak Ulang Tahun PT. Penerbit Erlangga Group ke-64

PDFPrintE-mail



Pada tanggal 30 April 2016 Penerbit Erlangga merayakan hari jadi ke-64. Puncak perayaan dilaksanakan di Gedung Pusat PT. Penerbit Erlangga. Perayaan diawali oleh MC Bapak David Sihotang perwakilan dari Departemen Marketing Nasional. Sambutan awal disampaikan oleh Bapak Rizal Pahlevi selaku panitia penyelenggara sekaligus Manajer Marketing Nasional. Acara berlangsung khidmat dan meriah, diisi dengan acara pemotongan tumpeng dan kuis berhadiah.

Usia Penerbit Erlangga yang telah melampaui enam dekade merupakan  perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.

Selamat ulang tahun PT. Penerbit Erlangga, semoga terus menjadi perusahaan solid, sukses dan eksis sebagai perusahaan penerbit yang terus berkarya dan mengabdi melayani ilmu pengetahuan.

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/