BLUE GREY RED

      

Seri Belajar Membaca: Minnie Jalan-Jalan di Taman

Minnie dan teman-temannya mengajak anjing-anjing mereka untuk berjalan-jalan di taman. Minnie kira, anjing-anjing tersebut senang berjalan-jalan. Sayangnya, ternyata para anjing lebih suka melakukan hal yang lain ketimbang berjalan-jalan! Apakah Minnie bisa mengendalikan para anjing, dan menikmati waktu mereka berjalan-jalan di taman? Seri Belajar Membaca Level Pre-1 ini disusun untuk pembaca pemula, dan dilengkapi dengan kosakata sederhana, kalimat pendek, serta petualangan kata-kata.


Untuk Orangtua: Seri Belajar Membaca dirancang untuk menjadi buku bacaan yang tepat bagi anak-anak yang baru mulai membaca, dan dilengkapi dengan karakter-karakter menarik dari Disney.


JALAN-JALAN DI TAMAN BERSAMA MINNIE, Superkidsindonesia.com, EFK, 20 September 2015, Online

http://www.superkidsindonesia.com/book-3864-jalan-jalan-di-taman-bersama-minnie.html

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/