BLUE GREY RED

      

Atlas Stiker Bergambar Dunia

Kalian suka melihat dunia? Kalau begitu, kalian harus mencoba membaca, dan juga bermain bersama buku Atlas bergambar ini! Buku atlas ini dilengkapi dengan banyak ilustrasi menarik, serta lebih dari 350 stiker. Dengan bantuan dari stiker-stiker tersebut, kalian bisa ikut menjelajahi dunia, mengunjungi tempat-tempat wisata yang mengagumkan, hingga berkenalan dengan berbagai suku di dunia. Buka halamannya, baca informasi pada ilustrasi peta-peta yang menarik, dan tempelkan stiker keren ditempatnya di berbagai negara di dunia!


Untuk Orangtua: Buku atlas ini merupakan sarana belajar yang sangat menarik untuk memperkenalkan atlas, serta berbagai warna dunia pada anak.


ATLAS STIKER BERGAMBAR DUNIA, Superkidsindonesia.com , EFK, 11 September 2015, Online.

http://www.superkidsindonesia.com/book-3855-atlas-stiker-bergambar-dunia.html

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/