BLUE GREY RED

      

Resep Dapur Esensi: Thailand

Hidangan Thailand yang sudah populer di dunia, kini juga digemari di Indonesia. Ada empat rasa yang dominan pada hidangan Thailand.

Yaitu pedas, asam, manis, dan gurih. Kelezatan hidangan Thailand sangat cocok di lidah kita karena memiliki banyak kemiripan dalam bumbunya. Bumbu dan rempah-rempah yang hampir selalu digunakan dalam masakannya, juga digunkan dalam kuliner Indonesia, seperti: cabai, daun jeruk, serai, jahe, asam jawa, dan gula merah. Bumbu lainnya yang khas Thailand dan amat sering digunakan adalah Nam Pla atau saus ikan. Dengan buku ini, penggemar masak bisa menghadirkan cita rasa resto Thailand di dapur. Cobalah resep-resep masakan Thailand yang berbahan ayam, daging, ikan, udang, dan lainnya yang segar serta mengundang selera. (Santi)

Resep Dapur Esensi: Thailand, Nakita, Esensi, Edisi No. 860/TH.XVII/23-29 September 2015, Nasional

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/