BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Pelatihan ICT di SDN 01 Pesanggrahan Jakarta

PDFPrintE-mail

Rabu, 11 November 2015 Penerbit Erlangga mengadakan pelatihan ICT (Information, Communication, and Technology)  atau yang biasa dikenal dengan Teknologi Informatika dan Komunikasi. Pelatihan ICT diikuti oleh 20 Guru SDN 01 Pesanggrahan Jakarta Selatan. Tema ICT yang diberikan oleh Ibu Irma Murti Kusuma A. yang berprofesi sebagai trainer dan penulis Buku Erlangga adalah “Membuat Media Mengajar dengan PowerPoint.” Moderator yang memimpin pelatihan ICT.

Selama pelatihan ICT berlangsung, para guru sudah mempersiapkan laptop dan internet yang memadai, guna menunjang media mengajar menggunakan powerpoint. Ibu Nurjanah yang merupakan salah satu Guru bidang studi Pkn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, dan IPS Kelas IV sangat puas dengan pelatihan ICT ini. Diharapkan akan ada kelanjutan dari pelatihan ICT yang dapat mempermudah para guru dalam mengajar kreatif dan inovatif kepada murid-murid, khususnya diSDN 01 Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/