BLUE GREY RED

      

Doc McStuffins: Putri Duyung Belajar Berenang

DOC MCSTUFFINS: PUTRI DUYUNG BELAJAR BERENANG

Musim panas tiba! Doc dan ibu pergi berenang. Doc membawa semua mainannya agar mereka bisa berenang bersamanya. Di kolam, mereka melihat mainan putri duyung. Putri duyung itu bernama Melinda.

Melinda ingin memperlihatkan kemampuan berenangnya kepada teman-teman barunya. Tetapu, sepertinya ada yang salah. Melinda tidak bisa berenang! Ia sedih sekali. Mestinya sebagai putri duyung, ia punya kemampuan berenang yang sangat hebat. Tetapi kenapa ia malah tidak tidak bisa berenang? Doc segera memeriksa Melinda. Apakah yang salah? Cari tahu jawabannya di buku ini yuk! (Melfi)

Majalah C’n S Junior Edisi 43 Vol. XIII Agustus 2015


Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/